Selasa, 01 Maret 2016

PJU Solar Cell Terbaik



PJU Solar Cell Terbaik

~PJU Solar Cell Terbaik
adalah lampu penerangan jalan yang menggunakan cahaya matahari sebagai sumber energi listriknya. Lampu Jalan Tenaga Surya sangat cocok digunakan untuk jalan-jalan di daerah-daerah yang belum terjangkau oleh listrik PLN dan juga daerah-daerah yang mengalami krisis energi listrik terutama di daerah terpencil. Namun belakangan ini PJU Tenaga Surya juga marak diaplikasikan di daerah perkotaan seperti di kawasan jalan-jalan utama, jalan kawasan perumahan, halte bis, tempat parkir, pompa bensin (SPBU) dsb.

Berikut adalah Struktur PJU Solar Cell Terbaik :



Lampu Jalan Tenaga Surya merupakan sebuah alternatif yang murah dan hemat untuk digunakan sebagai sumber listrik penerangan karena menggunakan sumber energi gratis dan tak terbatas dari alam yaitu energi matahari.





 


PJU Solar Cell Terbaik mempunyai ketinggian tiang yang berbeda-beda,mulai dari 7 meter s/d 9 meter

Secara keseluruhan sistem ini dirancang untuk penyediaan cahaya penerangan umum dengan sumber energi terbarukan, bebas biaya perawatan dan berumur ekonomis lama. Dengan sistem pemasangan yang cepat dan mudah, Lampu Jalan Tenaga Surya dapat menjadi solusi yang cepat dalam mengatasi kebutuhan PJU Solar Cell Terbaik



Tidak ada komentar:

Posting Komentar